Rabu, 14 Februari 2018

Pelantikan dan Serah terima Jabatan Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Kepala UPT, Kepala Pusat, Direktur/Asdir Sekolah Laboratorium serta Kepala dan Sekretaris Badan Unit Bisnis BLU di Lingkungan UNP

 
Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan atas pelantikan periode sebelumnya, Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D., Jum’at 30 Desember 2016 bertempat di GOR UNP melantik Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Kepala UPT, Kepala Pusat, Direktur/Asdir Sekolah Laboratorium serta Kepala dan Sekretaris Badan Unit Bisnis BLU di Lingkungan UNP.
Hadir, Rektor, Para Wakil Rektor, Dekan, Direktur, Biro, Ketua Lembaga, Kabag serta undangan keluarga yang dilantik. Dari tiga puluh satu (31) orang pejabat baru yang dilantik, diantaranya ada  Dr. Sukardi MT. , yang diangkat dalam jabatan Wakil Dekan I FT UNP, Dr. Efrtizal Syfyan, SE., M.Si., Ak. Sebagai Wakil Dekan I FE UNP.

Dalam sambutannya setelah usai acara pelantikan Prof.Ganefri, Ph.D. selalu menekankan  kepada pejabat baru agar senantiasa  berbuat yang terbaik untuk lembaga saling bahu membahu untuk mecapai misi yang telah disepakati bersama. Demikian juga ungkapan terimakasih kepada pejabat yang purna tugas atas sumbangsihnya buat lembaga selama mengabdi di UNP.

Tags :

bm

PRAMUKA SMALAB

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • PRAMUKA SMALAB
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar