Rabu, 14 Februari 2018

SMA Pembangunan Labor UNP Beprestasi Eskrakurikuler Bahasa Jepang


Sekolah Menengah Atas Pembangunan Laboratirum Universitas Negeri Padang eksis mengenalkan bahasa jepang, terbukti dari berbagai lomba pada Festival Budaya Jepang (Bunkasai) di SMA Kartika Padang, Sumatera Barat, Minggu (7/1) lalu, SMA Pembangunan Labor UNP meraih juara dari berbagai kategori lomba.
"Meskipun diperingkat kedua pada kategori Lomba Rangking 1, SMA Pembangunan Labor UNP cukup puas dengan prestasi yang diraih siswa kami," ujar Direktur Sekolah  Laboratorium UNP, Dr. Nurhasansyah di halaman sekolah SMA tersebut, Jumat (11/1).
Adapun siswa yang berprestasi di Festival Budaya Jepang itu adalah M Aulia Azzaki Juara 2 kategori Lomba Rengking 1 Bahasa jepang bunkasai.
Sementara di kategori Lomba Drama berbahasa jepang tim SMA Pembangunan Laboratorium UNP meraih juara 2, atas nama Yoan Amelia Agusta, Nur Affitri Kartini, Rizki Rahmadilla putri, Ibnu Hasyim Yuza
Tidak hanya itu, juara 3 di Lomba Drama itu juga diraih tim SMA Pembangunan Laboratorium UNP atas nama Riza Fauziah, Evan Fadillah siddiq, Meissy yolanda, Al fikri syabani
Festival yang digelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Jepang Sumbar itu diikuti sedikitnya 500 pelajar untuk memperkenalkan budaya dan bahasa Jepang kepada pelajar tingkat SMA.

Tags :

bm

PRAMUKA SMALAB

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • PRAMUKA SMALAB
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar